Info

Thursday, October 14, 2010

Gabriel dan Abriantinus Berada di Nomor Wahid

Hasil Polling Sementara per tanggal 14 Oktober 2010

MEMASUKI pertengahan bulan Oktober, persaingan merebut posisi puncak pada polling Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) gelaran Post Metro Balikpapan semakin berat. Pada Rabu (14/10) malam, para pendukung calon Wali Kota Bayer Gabriel dan Calon Wakil Wali Kota (Wawali) Abriantinus mampu mengusung jagoannya itu menempati posisi puncak. 
Gabriel-akrab Bayer Gabriel disapa semalam mendapatkan dukungan  556 kupon atau 39 persen dari total kupon yang masuk. Dukungan itu sama sekali tidak disangka, apalagi kondisi itu langsung membuat posisi calon Wali Kota Mukmin Faisyal HP melorot satu tingkat. Di posisi kedua, apakah para pendukung Ketua DPRD Kaltim ini akan mampu melakukan serangan balas?
Di posisi calon wawali kota mencuat nama-nama baru. Sayangnya dukungan yang masuk sama sekali tidak signifikan untuk masuk ke tiga besar calon wawali. Sebaliknya, calon Wawali Abriantinus, justru semakin memperkuat posisinya. Kendati begitu, rival satu peringkat di bawahnya Rendi Susiswo Ismail hanya terpaut selisih 36 suara sehingga untuk merebut kembali posisi puncak calon wawali bukan lah suatu yang sulit. Kita tunggu saja bagaimana perlawanan dari para pendukung kedua calon wawali. 
Informasi lengkap berapa banyak kupon polling yang masuk ke masing-masing kandidat bisa diakses di http://postmetrobpp.blogspot.com atau facebook Post Metro Balikpapan.
Dan bagi masyarakat yang ingin mengirimkan dukungan kepada calon wali kota atau wawali, polling dukungan bisa dikirim ke redaksi Post Metro Balikpapan atau memasukkannya ke kotak yang tersedia  di lantai 3 Kaltim Post Group, Jl Soekarno-Hatta Km 3,5. (red)


No comments:

Post a Comment