Info

Wednesday, October 13, 2010

Hasil Sementara Polling Pemilukada Kota Balikpapan 12 Oktober 2010


Rendi dan Adam Beda Tipis
POLLING Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) gelaran Post Metro Balikpapan semakin seru. Dua bakal calon wakil wali kota (Balon Wawali), Rendi Susiswo  Ismail dan Muhammad Adam saling kejar. Tadi malam, perbedaan antara keduanya begitu tipis sehingga pada persentase tidak terlihat karena keduanya sama-sama mendapat 26 persen dukungan. Dari sisi gambaran kupon, Muhammad Adam mendapat dukungan 1.510 lembar kupon sementara rivalnya Rendi Susiswo Ismail yang selalu membayangi  dukunganya mencapai 1.504 lembar kupon atau hanya selisih 6 lembar kupon.
Upaya memperkuat posisi dilakukan Balon Wali Kota Gabriel dengan total dukungan 525 lembar. Penambahan dukungan ini mampu menyodok posisi Gabriel ke posisi kedua setelah H Andi Burhanuddin Solong. Masih di posisi balon wali kota, mencuat nama baru yakni Muhammad Yusuf dengan dukungan 3 persen. Siapakah Muhammad Yusuf dan bagaimana sepak terjangnya dalam pertarungan polling Pemilukada Post Metro Balikpapan, kita lihat perkembangan keesokan harinya. 
Bagi masyarakat yang ingin mengirimkan dukungan kepada calon wali kota atau wawali, polling dukungan bisa dikirim ke redaksi Post Metro Balikpapan atau memasukkannya ke kotak yang tersedia  di lantai 3 Kaltim Post Group, Jl Soekarno-Hatta Km 3,5. (red)


No comments:

Post a Comment